Sukses

Top3: Motor Listrik Gesits Resmi Dijual dan Harga Lambretta

Setelah lama tenggelam, akhirnya kabar tentang motor listrik karya anak bangsa muncul kembali. Motor diklaim akan resmi dijual pada IIMS 2019.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tenggelam, akhirnya kabar tentang motor listrik karya anak bangsa muncul kembali. Motor diklaim akan resmi dijual pada IIMS 2019. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Akhirnya Motor Listrik Gesits Akan Resmi Dijual

Meluncur 25 April di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor listrik buatan anak bangsa, Gesits bisa dibeli konsumen Tanah Air secara resmi.

"IIMS ini goal-nya memperkenalkan bukan prototype lagi tapi akan launching. Bisa dipesan, akan kita kasih harganya, spek final," kata Harun Sjech, CEO PT GTI (Gesits Technologies Indo ) di Kemang, Jakarta Selatan. Selengkapnya baca di sini.

2. 2 Motor Lambretta Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp44,5 Juta

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia secara resmi meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama SMI memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," kata Ade Sulistioputra CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) di Ampera, Jakarta Selatan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Jitu Bluebird dalam Mengatasi Taksi Listrik

Bluebird membuat terobosan dengan menawarkan layanan e-Taxi atau taksi listrik. Mobil listrik yang digunakan adalah BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, pihaknya memilih BYD dan Tesla lantaran kedua kendaraan ini sudah teruji baik dipakai untuk kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.