Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Menjaga Cat Putih Tak Menguning dan Tarif e-Taxi

Warna putih menjadi populer dalam 5 tahun terakhir. Namun alih-alih ingin tampil cantik, warna putih bisa menguning tanpa perawatan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Warna putih menjadi populer dalam 5 tahun terakhir. Namun alih-alih ingin tampil cantik, warna putih bisa menguning tanpa perawatan yang tepat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Jitu Menjaga Mobil Putih agar Tak Menguning

Mobil putih memiliki karakter tersendiri. Jika Anda tertarik memiliki mobil berwarna putih, Anda harus merawatnya dengan tepat agar warnanya tak menguning.

"Memiliki mobil dengan warna terang, khususnya putih memang menjadi tantangan tersendiri. Dalam hal perawatan, dibutuhkan effort agar warnanya tetap cerah dan tak menguning yang bisa membuat mobil terlihat kusam," papar Kepala Bengkel Body and Paint Auto2000 Kenjeran, Yusuf Bahtiar. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Takut Kemahalan, Segini Tarif e-Taxi Bluebird

Bluebird menjadi operator taksi pertama di Indonesia yang mengoperasionalkan mobil listrik. Perusahaan taksi berlambang burung itu menggunakan 25 BYD e6 A/T dan empat (4) Tesla Model X 75D A/T sebagai e-Taxi mereka.

Menyoal tarif yang dikenakan untuk armada baru ini, Direktur PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono menyebut, tidak ada perbedaan. Artinya, tarif e-Taxi Bluebird ini sama persis dengan armada konvensional yang saat ini beredar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Knalpot Mobil Mengeluarkan Asap Tebal, Coba Cek Bagian Ini

Beragam masalah mulai menyerang mobil yang sudah cukup berumur. Tapi, mobil muda pun berpotensi untuk mengalami berbagai penyakit. Seperti keluar asap pekat dari knalpot, aturannya tak ada asap.

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Suparna, ada beberapa penyebab mengapa mobil bisa mengeluarkan asap pekat. Biasanya, itu akan dialami oleh mobil yang sudah berusia lebih dari lima tahun. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.