Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kelakuan Crazy Rich Arabian dan Bugatti Divo

Kesempatan memiliki harta berlimpah membuat sebagian orang berlaku di luar kelaziman. Contohnya seperti yang dilakukan crazy rich Arabian yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Kesempatan memiliki harta berlimpah membuat sebagian orang berlaku di luar kelaziman. Contohnya seperti yang dilakukan crazy rich Arabian yang satu ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kelakuan Crazy Rich Arabian, Sewa Mal Demi Belanja Pakai Mobil

Melihat mobil di sebuah mal bukanlah hal yang luar biasa. Karena mobil sering dipajang di dalam mal saat pameran. Namun, mobil yang satu ini cukup berbeda.

Mobil mewah yang berada di mal ini berbeda dengan yang lainnya. Ternyata mobil itu adalah mobil seorang lelaki yang sedang berkunjung ke mal. Bahkan si lelaki Arab itu rela menyewa seluruh mal hanya demi bisa belanja sambil menaiki mobil, seperti diberitakan Siakapkeli.my. Selengkapnya baca di sini.

2. Harapan Komunitas untuk Mitsubishi Xpander Baru

Mitsubishi Xpander sudah resmi meluncur di Indonesia sejak dua tahun lalu. Berbicara soal umur suatu model, pesaing Toyota Avanza ini memang suudah waktunya mendapatkan penyegaran, terlebih semakin sengitnya persaingan di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

Lalu, jika berbicara model baru Mitsubishi Xpander, apa yang diharapkan komunitas yang sejatinya merupakan pengguna senjata andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini? Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bugatti Divo Adik Chiron Sudah Berani Menampakkan Diri

Bugatti belum lama merilis foto mobil terbarunya. Ya, Bugatti Divo diperlihatkan sedang menjalani tes sebelum dikirim ke konsumen.

Sebenarnya pengetesannya sudah berlangsung lama. Pabrikan asal Prancis ini menguji Bugatti Divo di Pebble Beach Concours d'Elegance di California, Amerika Serikat, pada akhir tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.