Sukses

Wuling Confero Kini Ada Versi Transmisi Semi Otomatis

Wuling Motors memperkenalkan varian terbaru dari LMPV andalannya. Wuling Confero S ACT kini bertransmisi semi otomatis 6-percepatan.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors memperkenalkan varian terbaru dari LMPV andalannya. Wuling Confero S ACT kini bertransmisi semi otomatis 6-percepatan.

Pengenalan varian ini bersamaan dengan Wuling Cortez CT turbo yang sebelumnya sudah bocor di dunia maya.

Sama seperti varian manualnya, Wuling Confero ACT mengadopsi mesin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 107 Tk pada 5.800 rpm dengan torsi 142 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi e-clutch.

Transmisi ini memadukan kepraktisan transmisi otomatis dengan kesenangan transmisi manual. Dengan menggunakan dua pedal, pengemudi Wuling Confero ACT tak perlu menginjak kopling saat memindahkan gear.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Transmisi Semi Otomatis

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors Indonesia mengklaim transmisi jenis ini lebih awet dibanding transmisi manual konvensional. Karena sistem kopling diatur oleh komputer, sehingga kopling tak akan cepat aus.

Wuling Confero S ACT dilengkapi fitur-fitur keselamatan seperti emergency stop signal, ABS+ABD, dual SRS airbags, ISO FIX, dan tyre pressure monitoring system.

Untuk harganya, Wuling Motors akan membocorkannya di ajang IIMS 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.