Sukses

Jadi Senjata Mitsubishi, Komunitas Pengguna Xpander Makin Menjamur

Salah satunya Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) yang baru saja mendeklarasikan chapter Jakarta Raya.

Liputan6.com, Jakarta Small MPV milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander telah menjelma menjadi senjata andalan. Tidak heran, penjualan penantang Toyota Avanza ini masih cukup tinggi, sejak diluncurkan 2017.

Dengan semakin menjamurnya pengguna Mitsubishi Xpander di Indonesia, khususnya di Jakarta, bertambah pula komunitasnya, dan salah satunya Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) yang baru saja mendeklarasikan Chapter Jakarta Raya.

Dilakukan di Sajian Sunda Sambara, Cipete Jakarta Selatan, deklarasi Mixi chapter Jakarta Raya ini dihadiri oleh sebagian besar anggota. Acara ini sendiri, bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi, kekeluargaan bagi para anggota khususnya yang berada di area Jakarta dan sekitarnya.

"Untuk Chapter Jakarta Raya ini sekitar 60 sampai 70 member, dan sudah memiliki unit yang tersebar di seluruh wilayah. Keuntungan sebagai anggota, karena kita bekerjasama dengan salah satu diler resmi, jadi untuk servis agak dimudahkan, begitu juga dengan pergantian sparepart ada diskonnya," jelas Lucky, Ketua Chapter Jakarta Raya, saat deklarasi di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Kegiatan Mixi Jakarta Raya sendiri, antara kopdar rutin yang dilakukan dua minggu sekali. Selain itu, Mixi Jakarta Raya memiliki program kerja salah satu adalah melakukan bakti sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Mixi sendiri saat ini sudah memiliki anggota sekitar 1.000 orang secara nasional. Sedangkan chapternya sendiri, sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak kurang lebih 25 chapter.

MIXI berawal dari grup Facebook yang dibuat pada Juli 2017, tujuannya untuk bertukar informasi mengenai Xpander. Karena animo masyarakat akan produk Xpander sangat tinggi, dalam waktu sekejap anggotanya meningkat dengan pesat.

Semua dapat bergabung bersama MIXI hanya dengan syarat menyukai Xpander, tidak ada kewajiban yang akan memberatkan anggota.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini