Mau Ikut Lomba HMC 2019 Tak Perlu Punya Motor Honda

Oleh Liputan6.com pada 21 Apr 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 21 Apr 2019, 17:10 WIB
Honda PCX
Perbesar
Honda Premium Matic Day 2019 yang bergulir 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, dimanfaatkan komunitas untuk adu keren Honda PCX modifikasi. (Foto: DAM)

Liputan6.com, Jakarta Honda Modification Contest (HMC) 2019 sudah mulai bergeliat. Ada lomba baru yang bisa bikin semua pecinta motor modifikasi ikutan terlibat.

Tidak seperti tahun sebelumnya, HMC kali ini membuat kategori baru perlombaan. Ada lomba modifikasi melalui media digital, yakni HMC Virtual Challenge di setiap regional yang mencakup 15 kota besar di Indonesia.

Sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air bisa saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

Honda Virtual Modification Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreativitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) sudah membuka pendaftaran sejak April hingga Oktober 2019. Kontestan akan memperebutkan satu juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC.

Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara nasional terbaik dan satu juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


Software Tak Terbatas

Juara nasional HMC 2017 (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Juara nasional HMC 2017 (Arief A/Liputan6.com)

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

"AHM terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A Indraputra.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya