Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harapan Produsen Mobil Cina dan Mobil Terlaris 2019

Banyak harapan yang ingin dicapai bersama presiden Indonesia terpilih. Produsesn mobil Cina sekalipun punya harapan yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak harapan yang ingin dicapai bersama presiden Indonesia terpilih. Produsesn mobil Cina sekalipun punya harapan yang besar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini yang Pabrikan Otomotif Cina Harapkan dari Presiden Indonesia Terpilih

Hari ini, seluruh rakyat Indonesia bisa menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden dan wakil presiden, anggota legislatif, anggota legislatif tingkat provinsi, anggota legislatif tingkat kabupaten/kota, serta DPD.

Beragam harapan diberikan masyarakat untuk calon pemimpin agar Indonesia bisa lebih baik dan segala janji yang diberikan saat kampanye bisa terealisasi dengan baik. Selengkapnya baca di sini.

2. 20 Mobil Terlaris Selama Maret 2019

Sepanjang Maret 2019, penjualan mobil secara wholesale (pabrik ke dealer) berhasil mencatatkan peningkatan dibanding Februari 2019.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada bulan ketiga 2019 penjualan mobil berhasil menyentuh angka 90.189 unit. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Sembarangan, Ini Cara Mencuci Mesin Mobil yang Benar

Meski berada di area tertutup, debu-debu halus tetap bisa masuk melalui celah kecil ke area mesin. Jika dibiarkan, debu akan menumpuk, sehingga mesin tak sedap dipandang karena kotor.

Selain itu, dampak kotoran pada area mesin ternyata mampu membuat kinerja mesin tidak optimal, bahkan rentan merusak komponen kelistrikan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.