Sukses

Rayakan Pesta Demokrasi, AHASS Kasih Diskon Servis 30 Persen

Turut merayakan pesta demokrasi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah menggunakan hak suaranya, berupa diskon 30 persen jasa service.

Liputan6.com, Jakarta - Turut merayakan pesta demokrasi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah menggunakan hak suaranya, berupa diskon 30 persen jasa service.

Melalui PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), program ini diharapkan mampu mendorong konsumen untuk memberikan hak suara meraka.

Promo ini diberikan untuk seluruh konsumen Honda yang hendak melakukan layanan after sales di AHASS Wahana di Jakarta -  Tangerang dan beberapa kota di seluruh Indonesia.

“Jadi konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan, hanya dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan dapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” papar Head of Retail Wari, Budi Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berlaku tanggal 18 dan 19 April 2019, layanan ini diharapkan mampu memberikan apresiasi kepadan konsumen karena turut berkontribusi dalam pesta demokrasi di Indonesia.

Selain aktif membuat beragam promo, Wari juga melakukan beragam program menarik untuk layanan after sales, salah satunya AHASS Point atau layanan after sales di kantong – kantong parkir moda transportasi umum dan Semok (Service motor keliling).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.