Sukses

Ini Mobil Listrik Terbaru Honda

Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda secara resmi meluncurkan mobil konsep XN-V, di ajang Auto Shanghai, Cina, Selasa 16 April 2019. Tampil perdana, mobil konsep tersebut dirancang oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd bersama Dongfeng Honda.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda secara resmi meluncurkan mobil konsep XN-V, di ajang Auto Shanghai, Cina, Selasa 16 April 2019. Tampil perdana, mobil konsep tersebut dirancang oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd bersama Dongfeng Honda.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, Honda mengaku mobil terbaru miliknya ini siap diproduksi massal khusus pasar Cina pada semester kedua tahun ini.

Tak hanya itu, perusahaan berlambang huruf 'H' tersebut juga meluncurkan mobil ramah lingkungan lainnya, yakni Honda Odyssey Hybrid. Siap diproduksi oleh GAC Honda, Honda Odyssey Hybrid akan segera dipasarkan di Cina pada akhir April 2019.

Pengunjung booth Honda dalam pameran tersebut juga bisa merasakan pengalaman menggunakan generasi kedua Honda CONNECT, yakni sebuah aplikasi yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi pom bensin terdekat, melakukan booking service di bengkel dan mengecek rekam jejak servis berkala.

Tahun lalu, Honda telah mengumumkan visinya mengenai mobil listrik di Cina, dengan meluncurkan lebih dari 20 model mobil listrik hingga tahun 2025.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berdasarkan visi tersebut, tahun lalu GAC Honda telah memperkenalkan mobil listrik khusus pasar otomotif Cina melalui Everus VE-1 dan memiliki rencana memperkenalkan model plug-in hybrid mulai 2020.

Selain jajaran produk mobil, tahun lalu Honda juga memperkenalkan motor Honda V-GO dan skuter listrik Transcooter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini