Sukses

Top3: Kiat Nissan Menjaring Konsumen dan Perbedaan Kawasaki D-Tracker

Nissan harus berjuang keras untuk memikat hati konsumen Indonesia. Sejumlah jurus sudah dikeluarkan dan tinggal menunggu hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Nissan harus berjuang keras untuk memikat hati konsumen Indonesia. Sejumlah jurus sudah dikeluarkan dan tinggal menunggu hasilnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Unik Nissan dalam Menggaet Konsumen

Mengawali tahun 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan MPV andalan mereka, all-new Serena dan all-new Livina di Indonesia Februari 2019.

Untuk memikat konsumen, Nissan mengaku memiliki beberapa strategi terkait mobil-mobil andalannya. Hal itu diungkapkan Head of Product Communication NMI, Hana Maharani di sela-sela acara test drive Nissan Serena. Selengkapnya baca di sini.

2. Perbedaan Kawasaki D-Tracker dengan KLX150

Kawasaki D-Tracker dengan KLX150 mungkin terlihat sama. Tapi sebenarnya dua model ini adalah makhluk yang berbeda jika dilihat dari fungsinya.

D-Tracker sengaja dibuat geng hijau, untuk memenuhi kebutuhan di lingkungan perkotaan, KLX lebih menyasar segmen off-road. Sudah pasti komponen yang digunakan tak sama. Apa saja perbedaan D-Tracker dengan KLX? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terlalu Sering Pakai Fitur Ini Bisa Bikin Kaca Mobil Retak

Kebanyakan mobil baru yang beredar saat ini, sudah dilengkapi fitur defogger. Komponen ini sendiri, memiliki kegunaan yang cukup penting, terlebih saat hujan, dengan memberikan energi panas terhadap kabut yang menempel pada kaca belakang.

Biasanya, ada dua tipe defogger yang terpasang pada mobil. Satu yang terhubung dengan AC (air conditioner) dan tipe lain yang terpasang langsung di kaca. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.