Sukses

Top3: Wujud Baru Honda Jazz dan Klaim Asuransi Kecelakaan Beruntun

Bentuk baru Honda Jazz mulai menampakan diri. Saat ini, hatchback kecil ini sedang uji jalan di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk baru Honda Jazz mulai menampakan diri. Saat ini, hatchback kecil ini sedang uji jalan di Eropa. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tanpa Kamuflase, Ini Wujud Honda Jazz Terbaru

Generasi terbaru mobil pabrikan Jepang, Honda Jazz menyita perhatian setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa.

Meskipun kamuflase menutupi seluruh bodi mobil, Honda Jazz terbaru disebut tampil lebih ramping. Tak hanya itu, mobil generasi keempat tersebut juga diklaim lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Terlibat Tabrakan Beruntun, Klaim Asuransi Bisa Diproses?

Berkendara di jalan raya, baik menggunakan mobil atau sepeda motor, merupakan kegiatan penuh risiko. Berbagai ancaman bisa terjadi, mulai dari jatuh dari sepeda motor, tabrakan tunggal, atau juga beruntun.

Lalu, jika terjadi tabrakan beruntun, bagaimana proses melakukan klaim asuransinya? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perbedaan Kawasaki D-Tracker dengan KLX150

Kawasaki D-Tracker dengan KLX150 mungkin terlihat sama. Tapi sebenarnya dua model ini adalah makhluk yang berbeda jika dilihat dari fungsinya.

D-Tracker sengaja dibuat geng hijau, untuk memenuhi kebutuhan di lingkungan perkotaan, KLX lebih menyasar segmen off-road. Sudah pasti komponen yang digunakan tak sama. Apa saja perbedaan D-Tracker dengan KLX? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.