Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tampang Honda Jazz Baru dan Nenek Pengendara Moge

Honda Jazz jadi salah satu produk yang populer di Indonesia. Bentuk barunya sedang dites di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Honda Jazz jadi salah satu produk yang populer di Indonesia. Bentuk barunya sedang dites di Eropa. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tanpa Kamuflase, Ini Wujud Honda Jazz Terbaru

Generasi terbaru mobil pabrikan Jepang, Honda Jazz menyita perhatian setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa.

Meskipun kamuflase menutupi seluruh bodi mobil, Honda Jazz terbaru disebut tampil lebih ramping. Tak hanya itu, mobil generasi keempat tersebut juga diklaim lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Dan selengkapnya baca di sini.

2. Nenek 93 Tahun Masih Setia Riding Pakai Moge, Ingin Lintas Negara

Telah beberapa kali tampil dalam film dokumenter bertema sepeda motor, Anda mungkin pernah melihat wawancara nenek berusia 93 tahun, Gloria Struck.

Siap merayakan ulang tahun ke-94 Juli mendatang, wanita paruh baya ini telah mengendarai sepeda motor sejak berusia 16 tahun, tepatnya pada tahun 1941. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Nissan X-Trail Pakai Mesin yang Pernah Ditawarkan buat Mercedes, Mesin Apa?

Nissan X-Trail punya banyak penggemar di Inggris. Namun karena isu Brexit, maka Nissan tak lagi diproduksi di nergeri Pangeran William ini. Walau begitu, baru saja Nissan X-Trail mendapat hadiah dua pilihan mesin baru untuk pasar Inggris. 

Melansir Autoevolution, Nissan X-Trail punya mesin DIG-T (mesin bensin turbo dan direct-injection) yang bertenaga 160 Tk dan torsi puncak 270 Nm. Mesin ini dipadukan dengan gearbox dual clutch 7-percepatan untuk menggerakan roda depan.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.