Sukses

Bertaruh Motor dan Mobil, Rider CBR250RR Tantang Balapan Penunggang Moge

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar motor sport, melakukan balapan untuk sekadar mengetes kuda besi kesayangan adalah hal yang wajar. Namun ingat, adu kencang ini sebaiknya dilakukan di tempat yang benar alias sirkuit, bukan di jalan raya atau melakukan balap liar yang sangat berbahaya.

Seperti halnya seorang pemilik Honda CBR250RR bernama Dimas Nabrawi ini, yang menantang pemilik motor gede (moge) balapan di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Tantangan ini sendiri viral, seperti yang diunggah akun instagram @dragbikeindonesia. Ajakan balap motor inipun diterima oleh salah satu pemilik moge, yaitu pemilik akun instagram @gitarisianto.

Balapan antara HondaCBR250RR dan Suzuki GSX1000 ini bakal berlangsung 25 lap. Peraturannya, bagi yang jatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan atau menyerah di tengah pertandingan akan dinyatakan kalah, dan akan dinyatakan menang jika bisa finish pertama selama 25 lap.

Untuk balapan kali ini taruhannya tidak tanggung-tanggung. Jika sang penantang kalah, maka harus memberikan mogenya kepada pemilik Honda CBR250RR.

Namun, jika pemilik moge menang, bakal mendapatkan Honda CBR250RR dan sebuah mobil.

"Nah ngomongin soal balap netizen racing jagon siapa nih? Analisa pinggiran soal cc, cbr 250 cc pasti kalah sama GSX100 , ngomongin lintasan GBT tidak segede sentul, ngomongin lap mayan banyak 25 cuy, ngomongin jokinya admin ngk tau 😁.Admin tunggu prediksi netizen racing dikolom komentar 👌.#dragbikeindonesia #viral #moge #sukabalap #otomotifindonesia," tulis akun @dragbikeindonesia sebagai caption postingannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut videonya:

 
 
 
View this post on Instagram

Yang kemarin viral sampai sekarang @dimas_nabrawi Dan @gitarisianto . Bakal beradu balapan di Sirkuit GBT. Pada waktu balapan nanti @gitarisianto pakai GSX1000 dan @dimas_nabrawi pakai CBR250RR . Untuk balapan berlangsung sebanyak 25 lap, yang jatuh tidak bisa melanjutkan balapan atau menyerah di tengah pertandingan akan dinyatakan kalah dan akan dinyatakan menang kalau bisa finish duluan selama 25 lap. Jika @dimas_nabrawi kalah CBR250RR dan mobil akan diberikan ke @gitarisianto dan jika @gitarisianto kalah GSX1000 jadi milik @dimas_nabrawi . Nah ngomongin soal balap netizen racing jagon siapa nih? Analisa pinggiran soal cc, cbr 250 cc pasti kalah sama GSX100 , ngomongin lintasan GBT tidak segede sentul, ngomongin lap mayan banyak 25 cuy, ngomongin jokinya admin ngk tau 😁. Admin tunggu prediksi netizen racing dikolom komentar 👌 . #dragbikeindonesia #viral #moge #sukabalap #otomotifindonesia

A post shared by DRAGBIKE INDONESIA (@dragbikeindonesia) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.