Sukses

Renault Kwid Tenaga Listrik Siap Meluncur Bulan Ini

Perusahaan otomotif Renault siap memperkenalkan Kwid dengan tenaga listrik untuk pasar otomotif internasional. Renault Kwid ini punya kode K-ZE, model mobil listrik yang identik dengan versi ICE dari sisi desain.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan otomotif Prancis ini siap memperkenalkan Renault Kwid dengan tenaga listrik untuk pasar otomotif internasional. Disebut sebagai K-ZE, mobil listrik ini disebut identik dengan versi ICE dari sisi desain.

Seperti dilansir Carblogindia, Minggu (14/4/2019), debut internasional mobil pabrikan otomotif asal Perancis ini akan dilakukan 16 April mendatang.

Dari sisi desain, Renault Kwid listrik akan mendapat desain depan berbeda dari versi konvensional. Hal ini dikarenakan skema desain disesuaikan dengan tren yang ada saat ini.

Telah dilengkapi dengan lampu LED pada headlamp utama dan belakang, mobil ini dikalim tampil lebih modern.

Untuk bagian interior, Renault nampaknya masih enggan berbagi informasi karena tidak ada detail spesifik terkait mobil ramah lingkungan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Khusus pasar otomotif India, Suzuki dikabarkan akan segera meluncurkan mobil listrik pada model Wagon R. Jika Renault memutuskan untuk memperkenalkan tenaga listrik pada Kwid, itu berarti saingan akan terjadi secara langsung.

Selain mobil listrik, Renault saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan MPV baru di India. Disebut sebagai Triber, kendaraan ini akan didasarkan pada platform yang sama dengan Kwid, meski mendapat beberapa perubahan.

Kabarnya, jantung pacu yang akan dibenamkan pada Kwid ialah mesin bensin 1.0 liter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.