Sukses

Tata Letak Knalpot Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ingin tampil beda di jalan membuat sebagian pemilik sepeda motor melakukan modifikasi pada kendaraannya. Biasanya pemilik akan melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tampil beda di jalan membuat sebagian pemilik sepeda motor melakukan modifikasi pada kendaraannya. Biasanya pemilik akan melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan.

Tak jarang pemilik sepeda motor memiliki ide super nyeleneh untuk melakukan perubahan pada sepeda motor. Alih-alih ingin tampil keren, modifikasi yang dilakukan justru membuat pengguna jalan lain geleng-geleng kepala karenanya.

Contohnya adalah modifikasi yang dilakukan pemilik motor ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dampittv, terlihat seorang pemilik kendaraan mengubah posisi knalpot.

Terlihat knalpot yang biasanya berada di bawah dan menghadap belakang, justru dipindah ke posisi depan. Tak hanya itu, lubang knalpot juga dibuat menghadap ke atas tak jauh dari wajah pengendara.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal itu tentu saja menarik perhatian karena fungsi knalpot pada motor ialah untuk membuang gas yang dihasilkan oleh mesin.

Berada dalam sebuah iring-iringan, motor tersebut sukses menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.