Sukses

Wujud Yamaha NMax Terbaru Beredar Luas, Ini Komentar YIMM

Foto-foto yang diduga sebagai Yamaha NMax terbaru bocor di dunia maya. Menarik perhatian, wujud yang diunggah akun Vanhoe Rage di Facebook memiliki perubahan dengan model yang beredar saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto yang diduga sebagai Yamaha NMax terbaru bocor di dunia maya. Menarik perhatian, wujud yang diunggah akun Vanhoe Rage di Facebook memiliki perubahan dengan model yang beredar saat ini.

Terlihat pada foto, hal yang paling menonjol adalah buritan menyerupai Yamaha XMax, terutama di bagian lampu. Sedangkan bagian lampu depan masih menyisakan identitas khas Yamaha NMax dan adanya garis kecil pada lampu memberikan kesan kehadiran DRL (daytime running light).

Saat Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi kepada PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia, pihaknya enggan berkomentar.

"Untuk gambar atau design yang beredar, mohon maaf saya tidak bisa memberikan tanggapan karena itu adalah gambar atau artikel dari pihak ketiga. Bukan official dari Yamaha Indonesia," kata Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro.

Terkait kemungkinan hadirnya Yamaha NMax terbaru untuk pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat, Anton enggan mengungkapkan secara gamblang.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Kalau ada produk baru pasti media akan kami infokan secara resmi," ujarnya singkat.

Resmi meluncur empat tahun lalu, Yamaha NMAX memiliki banderol kurang dari Rp30 juta dan sukses menarik minat konsumen di pasar nasional.

Sebagai informasi, Yamaha Nmax dibenamkan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan daya 14,8 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha sudah membekali Nmax dengan teknologi variable valve activation (VVA) untuk performa lebih unggul di setiap rentang putaran mesin. Melengkapi itu, bobot Nmax di angka 127 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.