Sukses

Honda Siapkan Motor Baru di IIMS 2019, Skutik Penjelajah X-ADV?

Ikut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku siap menghadirkan model terbaru dalam pameran yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ikut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku siap menghadirkan model terbaru dalam pameran yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbudin.

"Kami ada model baru nanti. Overall kami akan menampilkan sekitar 30 unit motor. Salah satunya ada produk baru nanti," kata Muhib.

Meski enggan mengungkapkan secara detail model motor yang akan diluncurkan, Muhib mengaku model tersebut belum pernah ada di pasar otomotif Indonesia.

"Produk barunya apa? Dia belum pernah ada di market Indonesia. Dibilang segmen baru iya. Sesuatu yang baru untuk segmen baru di Indonesia," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Saat disinggung soal harga, Muhib menegaskan akan membukanya secara jelas pada pagelaran IIMS 2019.

"Pastinya bakal asyik dipakai berkendara lah. Pemesanan belum. Official baru di IIMS nanti, sekalian pengumuman harga. Nanti didampingi dengan motor-motor yang lain. Yang baru, nanti dilihat deh. Motornya pasti wow," tuturnya.

Meski AHM enggan mengungkapkannya, kabarnya Honda akan segera menghadirkan X-ADV di Indonesia. Memiliki mesin 745 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 54 Tk dan torsi 60 Nm di putaran 4.750 rpm.

Disebut sebagai skuter penjelajah, motor ini merupakan jenis baru yang belum ada di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.