Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Gaya Berkendara Seperti Emak-Emak dan Kabur dari Razia

Gaya berkendara tiap orang berbeda-beda. Ada yang tertib tapi tak sedikit yang mengikuti kebiasaan emak-emak.

Liputan6.com, Jakarta Gaya berkendara tiap orang berbeda-beda. Ada yang tertib tapi tak sedikit yang mengikuti kebiasaan emak-emak. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kocak, Gaya Berkendara Polisi Ini Seperti Emak-Emak

Gaya emak-emak menggunakan sepeda motor sering menjadi perbincangan dan viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak memiliki karakter unik saat berkendara di jalan raya. Tak jarang ulah tersebut juga berakhir dengan mencelakakan pengendara lainnya.

Bahkan beberapa pengendara yang melakukan kesalahan sering kali disangkutpautkan dengan ulah emak-emak seperti video yang diunggah @dampittv di Instagram. Selengkapnya baca di sini.

2. Nekat Kabur dari Razia, Bocah Ini Ditangkap Polisi

Untuk menghindari razia pihak kepolisian di jalan raya, banyak cara dilakukan para pengendara motor. Mulai dari hal yang kocak dengan pura-pura kesurupan atau pingsan, atau aksi nekat dengan menerobos barisan polisi berharap bisa lolos.

Salah satu aksi nekat dan kocak menghindari razia, dilakukan oleh pengendara satu ini. Dengan mengenakan baju yang penuh coret-coret kelulusan, dan menggunakan skuter matik (skutik), anak perempuan ini bermanuver menghindari polisi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Motor Listrik Gesits Siap Mengaspal di IIMS 2019

Motor listrik buatan anak bangsa, Gesits siap meluncur 25 April mendatang di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Nanti ya ditunggu tanggal 25, kita hadir di IIMS. Saya enggak mau bilang soal prototype lagi, untuk lebih jelasnya nanti di IIMS," kata Harun Sjech, CEO PT GTI (Gesits Technologies Indo )di Kemayoran, Jakarta Pusat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.