Sukses

Bridgestone Punya Ban Terbaru Buat Mobil Premium, Ini Bocorannya

Sejalan dengan meningkatnya pasar otomotif serta hadirnya mobil terbaru di Tanah Air, PT Bridgestone Tire Indonesia mengaku akan menghadirkan ban terbaru sebagai salah satu strategi mempertahankan penjualan di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan meningkatnya pasar otomotif serta hadirnya mobil terbaru di Tanah Air, PT Bridgestone Tire Indonesia mengaku akan menghadirkan ban terbaru sebagai salah satu strategi mempertahankan penjualan di 2019.

"Pada Juli mendatang Bridgestone akan menghadirkan ban baru di segmen sport dengan performa tinggi untuk kelas premium. Peluncuran ban baru ini kemungkinan akan hadir pada ajang GIIAS 2019," kata Agustini, Marketing & PR Dept Manager PT Bridgestone Tire Indonesia di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Saat disinggung lebih dalam segmen pasar yang akan disasar dan detail mengenai produk tersebut, Agustini enggan mengungkapkannya lebih detail.

Meski demikian, ia mengaku produk baru tersebut akan menyasar kendaraan dikelas premium seperti BMW, Mercedes-Benz dan Audi. Diameter yang disediakan mulai dari ring 17 hingga ring 20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Kita lumayan kuat disegmen premium. Kita salah satu perusahaan dengan image lumayan tinggi. Karena kita mau jadi pilihan nomor satu untuk masyarakat Indonesia," ujar Agustini.

Sebagai informasi, Bridgestone Indonesia saat ini telah menjadi ban OEM untuk Camry, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selain itu, untuk pasar kendaraan niaga perusahaan ban tersebut tengah melakukan finalisasi dengan salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Sementara untuk memperkuat penjualan Bridgestone akan menambah outlet TOMO hingga 312 toko.

Tak hanya menambah jaringan tapi juga akan memperkuat secara digital melalui TOMOnet dengan penambahan fitur baru agar dapat beradaptasi dengan semakin populernya pasar e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini