Sukses

Resmi Dirilis, Ini yang Berbeda dari Suzuki Intruder Terbaru

Suzuki secara resmi melakukan pembaruan pada Intruder untuk pasar otomotif India. Selain hadir dengan skema warna terbaru, motor pabrikan Jepang ini juga juga mengalami ubahan di beberapa bagian.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki secara resmi melakukan pembaruan pada Intruder untuk pasar otomotif India. Selain hadir dengan skema warna terbaru, motor pabrikan Jepang ini juga mendapatkan perubahan pada pedal rem.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (8/4/2019), untuk menambah rasa nyama saat berkendara, pedal rem yang dirancang ulang juga disebut mampu meningkatkan ergonomi.

Untuk dapur pacu, Suzuki Intruder disematkan mesin berkapasitas 155cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 14,6 Tk dan torsi maksimum 14 Nm.

Masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, motor ini memiliki sistem gearbox 5-percepatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk menambah kenyamanan, Suzuki Intruder juga telah disematkan sistem ABS tunggal dan instrumen cluster digital.

Memiliki desain unik dan berbeda dari motor di kelasnya, kendaraan milik pabrikan otomotif berlambang huruf 'S' tersebut terlihat menonjol dan nyaman digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Memiliki warna Metallic Matte Titanium Silver Suzuki Intruder 2019 dibanderol dengan harga Rs. 1,08,162 atau setara Rp22 juta.

3 dari 3 halaman

Bocoran Calon Motor Baru Suzuki di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor Suzuki mendaftarkan berbagai motor baru di Samsat DKI Jakarta. Salah satu kode yang baru terlihat ialah UB125.

Pada situs resmi Samsat DKI Jakarta juga tercatat bahwa NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) motor ini mencapai Rp14,8 juta. Diprediksi harga jualnya akan berkisar di angka Rp18-20 jutaan.

Banyak rumor yang menyatakan bahwa kode itu merujuk pada Suzuki Burgman Street 125 yang beredar di India.

Hanya saja, Suzuki UB125 nampaknya akan lebih condong ke skutik entry-level dengan perpaduan gaya retro dan Eropa, yaitu Suzuki Access 125.

Dugaan itu bukanlah tanpa dasar. Suzuki Burgman 200 yang akan dirilis di Indonesia memiliki kode UH200. Bisa jadi, kode Suzuki Burgman Street adalah UH125.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini