Sukses

Ducati Scrambler Icon Harganya Beda Sendiri

Sebagai Agen Pemegang Motor (APM) Ducati yang baru, PT Cakra Motor Sports secara resmi meluncurkan empat varian Scrambler untuk memeriahkan pasar motor gede (moge) di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Agen Pemegang Motor (APM) Ducati yang baru, PT Cakra Motor Sports secara resmi meluncurkan empat varian Scrambler untuk memeriahkan pasar motor gede (moge) di Indonesia.

Semuannya memiliki mesin berkapasitas 800 cc, bandrol yang diberikan untuk motor pabrikan otomotif Italia tersebut yakni Rp369 juta khusus untuk Ducati Scrambler Icon. Sementara 3 saudara sekandungnya punya  harga Rp429 juta, untuk Ducati Scrambler Dessert Sled, Ducati Scrambler Full Throttle serta Ducati Scrambler Café Racer, semuanya berstatus off the road. Icon menjadi varian dasar dari pengembangan varian lainnya.

Untuk menarik minat konsumen, COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui mengaku memberikan harga khusus bagi konsumen yang ingin mendapatkan Scrambler, khususnya varian Icon.

"Saat ini kita ada spesial price khususnya buat Icon. Bagi konsumen yang mau beli bisa langsung datang," kata Faby di Kemang, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Faby mengaku diskon yang akan diberikan pihaknya mencapai Rp30 juta. Meski demikian, ia meminta konsumen untuk langsung bertanya untuk mendapatkan penjelasan secara detail, terkait hal tersebut.

"Kita kasih diskon hingga Rp30 juta, nanti untuk detailnya akan saya informasikan lagi. Pembeliannya bisa cash atau kredit. Secepatnya ada batasan unit. Pokoknya cepat saja," ujar Faby.

Sebagai informasi, Ducati Scrambler Icon mengunakan paduan aluminium baru dengan baja urtuk  tangki bergaya teardrop. Terdapat juga mesin berwarna hitam dengan sirip kepala silinder, dan pelek yang telah disesuaikan sehingga mampu memberikan penampilan yang memikat.

3 dari 3 halaman

Harga Ducati Scrambler

Berikut daftar harga Scrambler Ducati berstatus off the road:

Scrambler Ducati Icon Rp369 juta

Scrambler Ducati Dessert Sled Rp429 juta

Scrambler Ducati Full Throttle Rp429 juta

Scrambler Ducati Café Racer Rp429 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini