Ducati Scrambler Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Oleh Dian Tami Kosasih pada 07 Apr 2019, 13:08 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 00:13 WIB
Scrambler Ducati Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Resmi berada di bawah naungan PT. Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia secara resmi menghadirkan model terbaru Scrambler yakni Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati. Sekaligus memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Selain mengenalkan produk terbaru, PT Cakra Motor Sports mengaku memberikan paket purna jual baru yang diberikan kepada konsumennya. Khusus pembelian unit baru, Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” kata Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ducati Scrambler Icon merupakan hasil pertama dari Joyvolution. Menggunakan mesin berkapasitas 803 cc, motor ini memiliki cat hitam pada mesin, sirip kepala silinder, dan pelek yang telah sesuai.

Menggunakan semangat sepeda motor off-road klasik Amerika, Ducati Scrambler Desert Sled hadir dengan kerangka merah dan spoked wheel dengan pelek hitam.

Desert Sled yang baru juga dilengkapi dengan mode Off Road Riding yang memungkinkan pelepasan ABS untuk manuver menjadi lebih liar dan menyenangkan.

Untuk Ducati Scrambler Full Throttle memiliki warna tangki hitam kuning dengan plat nomer berbingkai putih menambah ciri khas motor pabrikan otomotif Italia tersebut.

Memiliki corak baru, Scrambler Ducati Café Racerterinspirasi dari Desmo legendaris Ducati 125GP. Memberikan tampilan motor balap tahun 60-an, motor ini disematkan pompa rem depan radial, dual pipa knalpot.

Berjalan empat tahun setelah peluncuran resmi Scrambler Ducati di Cologne pada tahun 2014, lebih dari 55.000 sepeda telah terjual di seluruh dunia.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Berikut daftar harga Scrambler Ducati berstatus off the road.

Scrambler Ducati Icon Rp369 juta

Scrambler Ducati Dessert Sled Rp429 juta

Scrambler Ducati Full Throttle Rp429 juta

Scrambler Ducati Café Racer Rp429 juta

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

KIA Seltos