Berlabel Sport, Seberapa Hebat SUV Baru Jeep?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 06 Apr 2019, 12:02 WIB
Jeep Compass Sport Plus

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki beberapa perubahan, Jeep secara resmi menambahkan varian baru Compass untuk pasar otomotif India.

Tersedia dalam dua varian baru, Jeep Compass Sport Plus diklaim memiliki beberapa perubahan dari sisi eksterior dan interior dibandingkan versi standar.

Seperti dilansir Motorbeam, Sabtu (6/4/2019), mobil pabrikan otomotif Amerika Serikat itu mendapatkan rail-roof berwarna hitam, pelek 16 inci berwarna perak dan emblem Sport Plus.

Tak hanya itu, sensor parkir bagian belakang juga diberikan pada mobil sebagai fitur standar. Memasuki bagian interior, Sport Plus juga mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 5 inci dan kontrol iklim pada kemudi.

Selain itu, kontrol iklim juga dapat disesuaikan melalui tampilan layar sentuh. Untuk sisi keamanan, Jeep Compass Sport Plus mendapat fitur ABS, ESC, kontrol traksi dan airbag depan ganda.

2 of 2

Selanjutnya

Tak memiliki perubahan dari model standar, tenaga penggerak Jeep Compass Sport Plus ditenagai oleh mesin bensin 1.4 liter, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 163 Tk dan torsi 250 Nm.

Sedangkan untuk model Diesel, terdapat mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan 173 Tk dan torsi 350 Nm. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Terkait harga, Jeep Compass Sport Plus dibanderol Rs. 16,99 lakh atau setara Rp346.9 juta untuk mesin Diesel dan Rs. 15,99 lakhs atau Rp326.5 juta untuk mesin bensin.

Lanjutkan Membaca ↓