Sukses

Kembaran Wuling Almaz Tebar Pesona di Bollywood

Wuling Almaz ternyata tak hanya ada di Indonesia saja. Kembarannya tersebar di berbagai belahan dunia. Colombia ada Chevrolet Captiva, di Cina ada Baojun 530, dan di India ada MG hector.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Almaz ternyata tak hanya ada di Indonesia saja. Kembarannya tersebar di berbagai belahan dunia. Colombia ada Chevrolet Captiva, di Cina ada Baojun 530, dan di India ada MG hector. Keempat mobil itu punya platform yang sama, bersumber dari Baojun 530.

Di Indonesia Wuling Almaz baru resmi dijual awal tahun ini. Sedangkan di India, MG Hector baru saja dirilis, Selasa (2/4/2019). Dilansir Rushlane, MG Hector adalah SUV yang terhubung dengan internet.

Teknologi mutakhir kekinian akan sepenuhnya membuat MG Hector bisa terhubung dengan internet melalui koneksi onboard dan internet nirkabel ke perangkat lain di dalam SUV. Sistem ini juga membuat MG Hector menjadi SUV pertama yang terhubung dengan internet di India.

"Integrasi internet dengan mobil didukung dengan fitur yang bisa memastikan pengalaman berkendaraa lancar dan diperbarui untuk pelanggan MG di India. Dengan kartu SIM dan OTA dan MG Hector memastikan akan terus berkembang untuk menciptakan pengalaman berkendara yang mulus selama masa pakai mobil," ujar Presiden & Managing Director MG Motor India, Rajeev Chaba.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut, dukungan jaringan internet 5G di India bisa membuat mobil MG terus berinovasi untuk mengembangkan fiturnya.

Beraliansi dengan Microsoft, MG memastikan keamanan pelanggan dengan baik. Pelanggan akan mendapatkan perlindungan privasi. Sementara untuk layanan konektivitas MG bekerja sama dengan Cisco.

Untuk aplikasi musik MG menggandeng Gaana dan sistem navigasinya didukung oleh TomTom. MG Hector juga melibatkan UNLIMIT untuk memberikan pengetahuan pelanggan dalam hal mobilitas yang terhubung dengan smartphone.

Lalu, aliansi dengan Nuance Communication dilakukan untuk membuat MG Hector bisa berkomunikasi dengan pengemudi. Sistem itu disebut iSMART, yang mana cara kerjanya mirip dengan SIRI atau Asisten Google.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.