Wujud SUV Hyundai Venue Mulai Bocor di Dunia Maya

Oleh Muhammad Ikbal pada 03 Apr 2019, 13:02 WIB
Hyundai venue 2020

Liputan6.com, New Delhi - Hyundai akan memperkenalkan SUV terbarunya, yaitu Venue dalam waktu dekat ini. Seperti biasa, sebelum peluncuran resmi, para pecinta otomotif harus berpuas diri dengan melihat foto-foto bocoran yang beredar di dunia maya.

Lewat gambar-gambar itu, tampang Venue jadi terlihat cukup jelas, baik bagian depan maupun belakang. Pertama kali diunggah oleh dealer di India, wajah depan Venue dihiasi grille berjenjang khas Hyundai dengan bilah krom tebal dan membentuk pola kotak-kotak.

Selain itu, ada DRL LED baru dengan desain sipit di bagian atas dan lampu utama di bawahnya. Foglamp diposisikan di sisi paling bawah yang dikombinasikan dengan panel berwarna perak.

Venue akan memiliki dua pelek berukuran berbeda, 16 inci dan 17 inci. Fender rodanya diberi cover plastik, yang menegaskan kesan SUV crossover.

Sementara bagian belakangnya, ada lampu berbentuk persegi. Dilansir Paultan, bagian belakang Hyundai Venue mengingatkan akan gaya Volkswagen Polo generasi kelima.

 

 

 

2 of 3

Selanjutnya

Pada foto yang beredar tersebut, terlihat mobil ini merupakan tipe SX yang merupakan varian tertinggi. Hyundai Venue SX dibekali mesin turbocharger 1.0L 3-silinder yang bertenaga 100 Tk dan torsi 171 Nm. Mesin itu membuat Venue sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 10,2 detik.

Rencananya, mobil ini akan menjalani debut perdananya untuk pasar global pada 17 April 2019 saat gelaran New York Motor Show 2019.

Sumber: Otosia.com

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait