Sukses

Bukan Pelanggaran, Ulah Pengendara Motor Viral Karena Ini

Hadirnya closed-circuit television (CCTV) di beberapa wilayah Indonesia membuat beragam tingkah unik pengendara terekam dan viral, seperti yang terjadi pada pengendara motor ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya closed-circuit television (CCTV) di beberapa wilayah Indonesia membuat beragam tingkah unik pengendara terekam dan viral, seperti yang terjadi pada pengendara motor ini.

Bukan karena pelanggaran yang dilakukan, pengendara dengan alat keselamatan lengkap ini viral setelah bergaya imut saat menunggu lampu lalu lintas berwarna hijau.

Seperti dilansir Instagram @dramaojol.id, Selasa (2/4/2019), pemuda tersebut terlihat tak memperdulikan pengendara lainnya dan bergaya seperti sedang melakukan pemotretan.

Bahkan, pemuda tersebut juga tak malu untuk tersenyum ke arah kamera CCTV seperti sedang mencari perhatian.

Meski tak sendiri saat berkendara, penumpang motor di belakangnya tak peduli dengan aksi yang dilakukan, karena memilih memperhatikan jalan dibanding melihat aksi pemuda tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Confidence level Dewa. 😂 Cc: @atcs.kotabandung

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini