Sukses

Honda Jazz Terbaru Adopsi Mesin Hybrid?

Mobil terbaru di segmen hatchback, Honda Jazz beberapa kali tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil terbaru di segmen hatchback, Honda Jazz beberapa kali tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan di Eropa.

Setelah tampilan dan perubahan yang akan diusung, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut disebut akan memiliki pilihan mesin hybrid dan siap dikembangkan menjadi salah satu kendaraan ramah lingkungan Honda.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (2/4/2019), Honda Jazz terbaru akan mendapatkan lampu depan yang lebih besar dan grille terbaru.

Untuk bagian interior, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut memiliki desain baru dan kontrol yang dipasang pada kemudi sehingga memudahkan pengendara untuk menikmati sistem infotainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah mendapatkan serangkaian uji coba, Honda Jazz kabarnya akan diperkenalkan dalam acara Tokyo Motor Show 2019 dan resmi dijual pada 2020.

Meski belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut, hybrid pada Jazz kabarnya akan menggunakan mesin 1,5 liter dengan dua motor listrik.

Setelah itu, Honda kabaranya akan mempersiapkan Jazz versi elektrik dengan rentang berkendara hingga 300 kilometer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.