Gagahnya Calon SUV Terbaru KIA

Oleh Liputan6.com pada 02 Apr 2019, 09:06 WIB

Diperbarui 03 Apr 2019, 22:13 WIB

KIA

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan Seoul Motor Show 2019, KIA menampilkan mobil konsep mereka bernama Mohave Masterpiece. SUV konsep ini tampil gagah dan tangguh.

Kesan tersebut suskes dimunculkan oleh pengunaan LED headlight yang terdiri dari 4 bagian dan terpisah-pisah. Bentuk gril depannya khas Kia dan berwarna krom.

Masih di sektor depan, terdapat rumah foglamp yang juga memiliki kisi-kisi horizontal. Terpasang juga skid-plate untuk memperkuat kesannya sebagai mobil SUV. Kedua komponen tersebut juga dilabur krom.

Bergeser ke samping, bodi Kia Mohave Masterpiece tampak mulus dan tidak memiliki garis-garis tegas.

Selain itu, ada juga beberapa komponen yang berwarna krom, yaitu pelek, cover spion, handle pintu, dan frame jendela. Di atasnya terpasang roof-rail.

Di bagian belakang juga terpasang beberapa part krom, seperti skid-plate dan aksen di atas pelat nomor. Taillight Kia Mohave juga terlihat unik dengan beberapa bagian vertikal yang terpisah.

 

2 of 2

Selanjutnya

Sayangnya masih belum ada kepastian terkait versi produksi massal dari Kia Mohave.

Namun, mobil ini diisukan sebagai basis SUV terbaru mereka, yaitu Kia Borrego yang beberapa kali sempat tertangkap kamera saat diuji coba dan akan dirilis pada akhir 2019 mendatang.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓