Ini Kisaran Harga Toyota Sienta dan Honda Freed di Pasar Mobil Bekas

Oleh Dian Tami Kosasih pada 01 Apr 2019, 18:07 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 07:14 WIB
Peluncuran Toyota Sienta Semakin Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Honda Freed dan Toyota Sienta merupakan mobil MPV di Indonesia yang menawarkan sliding doors di pasar mobil bekas.

Penggunaan sliding doors dinilai mampu mempermudah akses bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Keuntungan lainnya, tidak membutuhkan ruang parkir yang lega untuk membuka pintu jenis ini.

Pemilik showroom mobil bekas Langgeng Indah Makmur, Daniel Libianto mengaku bila saat ini Honda Freed masih lebih unggul dibandingkan Toyota Sienta dari sisi popularitas.

"Honda itu stabil, Untuk Freed masih banyak yang mencari. Bagus dari sisi jualan dan dia punya harga enggak jatuh banyak," kata Daniel di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski saat ini Honda Freed sudah tak lagi diproduksi pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, harga yang ditawarkan memiliki depresiasi sangat baik.

"Untuk model produksi 2015 harganya dikiasaran Rp 150-160 juta untuk Freed tipe PSD. Sedangkan untuk Toyota Sienta tahun 2017 tipe Q harganya dikisaran Rp 195-Rp200 juta. Mungkin 2-3 tahun ke depan," ujar Daniel.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

KIA Seltos