Sukses

Wujud Taksi Listriknya Beredar di Media Sosial, Ini Komentar Blue Bird

Perusahaan taksi Blue Bird bakal membuka armada baru dengan menggunakan kendaraan listrik. Hal itu terungkap setelah foto mobil listrik yang akan digunakannya beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan taksi Blue Bird bakal membuka armada baru dengan menggunakan kendaraan listrik. Hal itu terungkap setelah foto mobil listrik yang akan digunakannya beredar di media sosial.

Menggandeng merek otomotif besar asal Cina, BYD,  mobil listrik tersebut telah dilengkapi logo dan warna khas Blue Bird.  

Melihat hal tersebut, Asisten Manager Humas Blue Bird Group, Steven Sanjaya enggan berkomentar banyak. Meski demikian, Ia juga tak menampik hadirnya mobil listrik sebagai kendaraan baru yang akan beroperasi.

"Ditunggu tanggal mainnya," katanya singkat kepada Liputan6.com, Senin (1/4/2019).

Saat disinggung lebih jauh mengenai kapan armada tersebut siap beroperasi, Steven mengaku masih menunggu kabar terkait hal tersebut.

"Belum bisa kasih apa-apa. Ditunggu saja, nanti saya kabarin kalau sudah ada update dari direksi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, BYD sendiri merupakan salah satu merek otomotif besar asal Cina. Untuk di negara asalnya, jenama ini memang memiliki beberapa line-up model, mulai dari hatchback, SUV, dan juga MPV.

Selain itu, beberapa waktu lalu memang tersebar isu jika BYD bakal secara resmi masuk ke pasar otomotif nasional, menemani dua merek dari Negeri Tirai bambu yang sudah terlebih dahulu berjualan, yaitu Wuling dan DFSK. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.