Sukses

Dukung Industri Kecil, Begini Cara DFSK Menggoda Konsumen Pikap Super Cab

Berkembangnya para pelaku usaha Miro Kecil dan Menengan (UMKM) di Kota dan kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh DFSK

Liputan6.com, Jakarta - Berkembangnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota dan kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh DFSK. Pabrikan asal Cina ini, membuat program khusus bagi pengusaha kecil dan menengah untuk memliki kendaraan komersial ringan, Super Cab.

Dengan acara bertajuk Super Cab Super Untung, yang diselenggarakan perdana di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Sentra DFSK Kranji memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen, dengan tambahan beragam bonus dan hadiah menarik.

Dijelaskan Wahono, General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi, setiap pembelian unit Super Cab, konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19 juta, ditambah diskon senilai Rp. 10 juta, plus tambahan voucher BBM senilai Rp. 6 juta.

"Kami juga menambahkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit, dan merchandise spesial," jelas Wahono dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (31/3/2019).

Lanjut Wahono, untukn spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung. Selain tambahan bonus, DFSK juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen.

"Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial," tambah Wahono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Sentra DFSK Kranji juga mengadakan program reguler kuartal pertama tahun 2019 yakni, Gloriuos New Year Celebrations untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang telah berlangsung dari Januari dan akan berakhir April 2019.

"Pada program reguler ini, konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk memboyong mobil impian ke garasi dan akan mendapatkan bonus kaca film dan merchandise spesial," tegasnya.

"Bagi para peminat DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan PT Sokonindo Automobile dengan membuka pemesanan tunggu atau inden, dengan tanda jadi sebesar Rp 1 juta," pungkas Wahono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.