Sukses

DFSK Akui Bermain di Segmen Rush, Ini Komentar Toyota

PT Sokonindo Automobile secara resmi memperkenalkan mobil terbaru di segmen sport utility vehicle (SUV), DFSK Glory 560 Selasa (26/3/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile secara resmi memperkenalkan mobil terbaru di segmen sport utility vehicle (SUV), DFSK Glory 560 Selasa (26/3/2019) lalu.

Memiliki beberapa keunggulan, mobil ini siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Hadirnya kendaraan baru ini diklaim mampu membantu pabrikan otomotif Cina tersebut untuk meningkatkan penjualan hingga 1000 persen tahun ini.

Bahkan, Sales Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengaku akan menyasar pasar Rush dan Terios untuk meningkatkan penjualan.

Menanggapi hal tersebut, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto enggan berkomentar terkait hal tersebut. Meski demikian, Ia mengaku senang akan hadirnya banyak model baru untuk pasar otomotif Tanah Air.

"Kalau saya lihat gini, semua produk baru itu bagus, jadi buat customer ada pilihan dan harapannya bisa menggairahkan pasar juga," ujarnya di Sunter, Jakarta Utara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Henry juga menegaskan pihaknya saat ini lebih fokus pada produk dan penerimaan masyarakat terhadap Toyota Rush.

"Kalau kami lebih fokus dengan produk dan strategi yang kami punya. Kalau Rush, penerimaan masih baik. Kami ingin terus memberikan layanan yang baik di kelasnya. Akhirnya kami memberikan yang baik buat customer," ujar Henry.

Saat ini, Henry menegaskan penjualan Rush masih di angka 5 ribu setiap bulannya. "Saat ini masih inden tapi normal lah. Di bawah satu bulan," tutur Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.