Sukses

Spesialis SUV, DFSK Tertarik Hadirkan Mobil MPV?

Fokus pada segmen sport utility vehicle (SUV), sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK saat ini harus bersaing dengan Wuling yang meluncurkan Almaz beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Fokus pada segmen sport utility vehicle (SUV) sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK saat ini harus bersaing dengan Wuling yang meluncurkan Almaz beberapa waktu lalu.

Selain bersaing dengan pabrikan otomotif asal Jepang dan Eropa, kedua pabrikan otomotif raksasa yang berasal dari Cina ini juga harus bersaing merebut hati konsumen dengan produk andalan.

Melihat Wuling yang mulai main ke ranah SUV, adakah keinginan DFSK untuk ikut ambil bagian dalam persaingan mobil MPV?

Menanggapi hal tersebut, Sales Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengaku pihak terus melakukan diskusi terkait produk yang akan dihadirkan di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Semuanya sedang dalam diskusi satu per satu, kami saat ini sedang berdiskusi soal MPV, tapi dalam waktu dekat masih belum ada, tetapi kami akan tetap riset untuk ke depannya," kata Alex di Ancol, Jakarta Utara.

Namun, Alex menegaskan pihaknya masih akan fokus di segmen SUV saat ini. Hal itu tak terlepas dari pertumbuhan di segmen SUV.

"Kami masuk pasar Indonesia karena memang ada pertumbuhan di segmen SUV. Ini bisa dilihat dari data, ada peningkatan 5 persen, kami sendiri perusahaan otomotif specialist SUV dengan beragam teknologi dan fokus kami masih di sana," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.