Sukses

Menanti Kejutan Selanjutnya dari DFSK, Mobil Baru?

Meski telah resmi memperkenalkan Glory 560 di hadapan awak media, PT Sokonindo Automobile atau DFSK belum mau membuka keran pemesanan mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru itu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah resmi memperkenalkan Glory 560 di hadapan awak media, PT Sokonindo Automobile atau DFSK belum mau membuka keran pemesanan mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru itu.

Sales Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan menegaskan pihaknya sudah memiliki rencana untuk membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil terbaru pabrikan otomotif Cina tersebut.

"Sebenarnya kami sudah ada rencana untuk pemesanan, tapi belum saat ini. Nanti setelah official baru bisa dipesan, kalau saat ini masih belum. Nanti April," kata Alex di Ancol, Jakarta Utara.

Meski optimistis dengan model terbarunya itu, Alex enggan mengungkapkan secara detail target penjualan Glory 560.

"Kami expecting more and more. Saat ini kami perlihatkan ke anda produknya, fiturnya. Untuk targetnya akan kami informasikan nanti," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Saat disinggung adakah kejutan lain yang akan diberikan DFSK sepanjang tahun 2019 selain hadirnya SUV terbaru Glory 560, Alex enggan mengungkapkannya lebih banyak.

Namun di negara asalnya, DFSK memiliki rencana untuk meluncurkan mobil terbaru. Meski demikian, Ia enggan mengungkapkan lebih banyak mobil segmen pasar yang akan disasar produk terbarunya itu.

"Kami tahun ini kan meluncurkan 560 di Indonesia. Di Cina sendiri akan ada produk lain, masih dalam development, ini sangat baik. Saya belum bisa bicara banyak SUV atau bukan, semua masih dipersiapkan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.