Sukses

Meluncur di Thailand, Mitsubishi Triton Absolute Bakal Masuk Indonesia?

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memanfaatkan Bangkok International Motor Show 2019 untuk meluncurkan Mitsubishi Triton Absolute, kemarin (26/3/2019).

Liputan6.com, Bangkok - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memanfaatkan Bangkok International Motor Show 2019 untuk meluncurkan Mitsubishi Triton Absolute, kemarin (26/3/2019).

Mobil ini dibangun atas dasar konsep 'Absolutely Beyond Tough' yang diilustrasikan oleh desain 'More Solid and More Rugged' dan 'Mechanical Durability' Triton.

Fitur istimewa dari Triton Absolute menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang menyiratkan ketangguhan dalam melibas segala medan.

MMC harap, model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pikap.

Model ini menggambarkan daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton yang semakin maju dari peluncuran Triton 2019 di Thailand.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMC 'Drive Your Ambition', yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur kendaraan Mitsubishi, melalui desain gagah maupun nilai-nilai progresif dan ambition to explore dari para penggunanya.

Setelah diperkenalkan di Thailand, mungkinkah Triton Absolute bakal diperkenalkan juga pada IIMS April mendatang, atau pada GIIAS Agustus nanti?

Saat ditanyakan, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri belum bisa memastikan kapan Triton Absolute diboyong ke Indonesia.

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.