Sukses

Wuling Almaz Resmi Hadir, Ini Komentar DFSK

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, DFSK dan Wuling merupakan dua pabrikan otomotif raksasa yang berasal dari Cina. Harus berjuang dengan pabrikan otomotif Jepang, kedua merek tersebut mencoba menghadirkan produk terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, DFSK dan Wuling merupakan dua pabrikan otomotif raksasa yang berasal dari Cina. Harus berjuang dengan pabrikan otomotif Jepang, kedua merek tersebut mencoba menghadirkan produk terbaiknya.

Hadir lebih dulu dengan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), penjualan DFSK Glory 580 ternyata mampu dikalahkan Wuling Almaz di bulan Februari lalu.

Berada di segmen SUV medium, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat Wuling Almaz berhasil terjual hingga 568 unit sepanjang Februari 2019.

Menanggapi hal tersebut, Sales Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan menegaskan hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar karena pihaknya sudah memiliki strategi khusus untuk memikat minat konsumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Itu bukan menjadi satu masalah yang besar buat kita karena setiap perusahaan memiliki strategi dan penjualan. Wuling diterima baik oleh masyarakat kami juga cukup bangga, sebagai produk Cina," ujar Alex.

Selain itu, Alex menegaskan kendaraan DFSK yang dihadirkan di Indonesia memiliki keunggulan dan fitur-fitur terbaik, sehingga mobil miliknya mampu diterima masyarakat Indonesia.

"Kami tidak mengganggapnya sebagai tantangan karena setiap produk memiliki keunggulan dan fitur masing masing," ujar Alex.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.