DFSK Glory 560 Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 26 Mar 2019, 16:57 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 17:17 WIB
DFSK Resmi Perkenalkan Glory 560

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengaku akan meluncurkan sport utility vehicle (SUV), DFSK secara resmi memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pasar otomotif Tanah Air.

"Memiliki nama Glory 560 menandakan beberapa perbedaan dibanding Glory 580. Angka lima pada mobil menandakan mobil tersebut berada di segmen SUV. Sedangkan untuk 60 dan 80 itu dari sisi ukuran," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Riset pasar yang diadakan internal DFSK menemukan bahwa terdapat perbaikan berkelanjutan ekonomi nasional Indonesia, pasar otomotif terutama segmen SUV. Karena itu, DFSK kembali menghadirkan mobil di segmen tersebut.

Model SUV compact ini akan menjadi kendaraan penumpang kedua yang ditawarkan di Indonesia dengan mengedepankan standar tinggi dan performa terbaik khas DFSK.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia," ujar Franz.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain menghadirkan Active Stylish Design SUV terbaru ini memiliki lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light . Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan karena hadirnya penggunaan roof rail, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch dan balutan kulit. Terdapat layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Sisi modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Dari sisi dapur pacu DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger dengan tenaga 147 Tk di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Meski demikian DFSK masih enggan mengungkapkan kisaran harga mobil terbarunya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Krisis Darah PMI