Sukses

Eropa Banget, Begini Tampang Sedan Terbaru KIA

Pamor KIA di Indonesia memang tengah meredup. Namun KIA masih tetap eksis di sejumlah negara, salah satunya Cina.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pamor KIA di Indonesia memang tengah meredup. Namun KIA masih tetap eksis di sejumlah negara, salah satunya Cina. 

Mengutip dari Paultan.org, mereka akan merilis sedan baru untuk pasar Negeri Tirai Bambu.

Menariknya, sedan bernama Kia Forte K3 ini memiliki wajah yang mirip salah satu mobil Eropa, yaitu Maserati Quattroporte. Tengok saja gril trapesium dengan gril vertikal berwarna silver di bagian depannya.

Selain itu, bentuk bumper depannya terlihat mirip. Kedua mobil tersebut juga tampak makin serupa dengan desain headlight triangular dan garis-garis kap yang tegas.

Berlanjut ke sektor belakang, Kia K3 memiliki sepasang taillight baru yang dihubungkan dengan reflektor merah. Bumper mobil ini juga tampak sporty dengan 2 lubang knalpot palsu berwarna silver.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dapur pacu mobil ini. Namun, ada kemungkinan bahwa Kia K3 akan mengusung mesin bensin 2.000 cc naturally-aspirated dan 1.600 cc Turbo untuk varian GT.

Ada juga pilihan tipe hybrid layaknya Kia Niro yang memadukan mesin bensin 1.600 cc dengan motor listrik.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini