Sukses

Gara-Gara Es Krim, Pria Ini Kena Tegur CCTV Dua Kali

Sejak diberlakukan pemantauan lalu lintas lewat kamera CCTV, di beberapa wilayah Tanah Air, beragam aksi unik dan ekspresi ditunjukan pengendara saat kena tegur.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diberlakukan pemantauan lalu lintas lewat kamera CCTV, di beberapa wilayah Tanah Air, beragam aksi unik dan ekspresi ditunjukkan pengendara saat kena tegur.

Melalui pengeras suara, petugas akan memberitahu pengendara yang melakukan pelanggaran. Tak hanya itu, petugas biasanya akan menggunakan kata-kata sedikit menyindir agar pengendara yang melakukan pelanggaran sadar dan tak mengulangi kesalahannya.

Salah satu rekaman CCTV yang ramai menjadi perbincangan terjadi di kota Medan. Petugas wanita awalnya menegur pelanggar yang berhenti di atas zebra cross saat menunggu lampu lalu lintas berwarna hijau.

Tak hanya itu, hal unik yang menarik perhatian juga terlihat saat seorang pengendara pria asik memakan es krim di atas kendaraannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah ditegur karena berhenti di tempat yang salah, pria tersebut juga diimbau untuk menghabiskan dahulu es krim yang sedang dimakan sebelum melanjutkan perjalanan.

Merasa malu, pria tersebut hanya bisa tersenyum sambil menyembunyikan es krim yang sedang dimakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini