Sukses

Ketika Komunitas Adu Keren Honda PCX Modifikasi

Honda Premium Matic Day 2019 yang bergulir 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, dimanfaatkan komunitas untuk adu keren Honda PCX modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Premium Matic Day 2019 yang bergulir 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, dimanfaatkan komunitas untuk adu keren Honda PCX modifikasi. Mereka bertarung dalam suatu wadah yang dijuluki 'PCX Community Custom Show 2019'.

General Manager Motorcylce Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan mengatakan acara ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi para anak muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk menyalurkan hobi bermotor dan berkreatifitas sebagai gaya hidup yang membanggakan.

"Honda PCX menjadi sepeda motor terpopuler dan mudah untuk di modifikasi bagi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia," terang Lerri dalam keterangan resminya, Senin (25/3/2019).

Sedikitnya 12 peserta dari komunitas Honda beradu kreatifitas dalam memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya. Setidaknya ada dua kelas yang dilombakan, yakni Matic Stoc/Bolt On dan Matic Advance.

Aspek keamanan motor dan laik untuk dikendarai di jalan raya menjadi faktor utama dalam penilaian kompetisi ini.

Berikut daftar pemenang PCX Community Custom Show Bekasi:

Matic Advance

Juara 1 : Irphan S. HPCI Bekasi

Juara 2 : M. Fauzi HPCI Bekasi

Juara 3 : Amirudin HPCI Bekasi

Matic Stock/Bolt On

Juara 1 : Hendika Putra HVC Bekasi

Juara 2 : M. Aprisal BRAVO

Juara 3 : Ruyat HPCI Bekasi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman bagi para komunitas yang hadir.

Total 125 bikers yang hadir yang terdiri dari komunitas Honda Vario Club (HVC) Bekasi, Honda Beat Club (HBC) Bekasi, Scoopy Bekasi Club (SCOOBEC), Spacy Bekasi Club (SPAYBEC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bekasi, BeKasi Tiger Club (BKTC), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKaK), CBR Riders Bekasi, dan Club Honda Antik Bekasi (CHABe).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.