Sukses

Setelah Suzuki Ertiga dan Ignis, Baleno Sport Menyusul?

Setelah Suzuki Ignis dan Suzuki Ertiga menyandang varian sport, PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) mengaku Suzuki Baleno merupakan model selanjutnya yang akan menyandang status tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Suzuki Ignis dan Suzuki Ertiga menyandang varian 'Sport', PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) mengaku Suzuki Baleno merupakan model selanjutnya yang akan menyandang status tersebut.

Hal itu tak terlepas dari kehadiran ketiga model tersebut dengan perangkat aksesori Suzuki Sport Agustus 2018. Meski demikian pabrikan otomotif Jepang tersebut enggan mengungkapkan kapan pihaknya akan menghadirkan Baleno Sport.

"Saat ini kami sedang berkerja ke arah sana. Jadi ada kemungkinan tidak hanya di Ignis dan Ertiga yang menggunakan Suzuki Sport, tapi akan kami kembangkan ke model-model lainnya,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Sport merupakan branding terbaru dari Suzuki yang diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu.

“Dengan kehadiran Suzuki Ertiga Sport maka hingga saat ini sudah ada dua model yang memiliki varian Sport dari Suzuki,” ujar Donny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk pasar otomotif India, Suzuki Baleno sudah mendapat penyegaran sejak Januari 2019 lalu. Ubahan yang disematkan berupa grille yang lebih lebar dengan detail 3 dimensi. Terdapat pula fitur DRL (Daytime Running Lights) pada semua varian.

Perubahan pada bagian interior meliputi sistem hiburan. Untuk model terbaru, Baleno disematkan layar 7.0-inci SmartPlay infotainment system.

Pembaruan lain pada Suzuki Baleno meliputi perangkat keselamatan seperti dual airbags, ABS, EBD, rear parking sensor, speed alert warning dan seatbelt reminder system.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini