Sukses

All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Hadir dengan Paket Lengkap, Harga Mulai Rp241 Juta

All New Ertiga Suzuki Sport akhirnya resmi diperkenalakan PT Suzuki lndomobil Sales (SIS). Low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia mendapat sebelas fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta All New Ertiga Suzuki Sport akhirnya resmi diperkenalakan PT Suzuki lndomobil Sales (SIS). Low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia mendapat sebelas fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

”Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Suzuki Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif," kata Setiawan Surya, 4w Deputy Managing Director PT SIS.

Pada bagian eksterior, New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti upper & lower front grille, under spoiler, side under spoiler (right & left), rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Selain itu terdapat juga emblem Suzuki Sport pada buritan. Guna meningkatkan keselamatan berkendara, terdapat fitur daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger. Parkir diklaim lebih mudah dengan tambahan fitur rear camera parking.

Tampilan interior mendapatkan warna baru pada dashboard dan seat materials benuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan trim door.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur dan Harga

Selain itu, touch screen head unit berukuran 6,8 inci dengan garnish l/P center disebut mampu memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti web link, radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, spotify, Bluetooth audio, dan Bluetooth phone call.

All New Ertiga Suzuki Sport juga telah dilengkapi AC auto climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keselamtan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, electronic stability programme {ESPCO}, hill hold control (AT), TECT body, ISOFIX, anti-lock braking system (ABS) & electronic brake force distributin (EBD), dual SRS airbags, side impact beam, child proof door lock, immobilizer dan alarm.

Hadir dalam tiga pilihan warna yakni Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White, mobil terbaru ini dibandrol Rp251,5 juta untuk varian transmisi otomatis dan Rp241 juta untuk versi manual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.