Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Baru Suzuki dan Suzuki Ertiga Berlogo Toyota

Suzuki Indonesia butuh senjata baru guna mempertajam penetrasi pasar roda dua. Kali ini bakal hadir motor trail yang belakangan marak di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta 1. Bocoran Calon Motor Baru Suzuki di Indonesia

Pergerakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar roda dua Tanah Air mulai menggeliat di awal tahun 2019. Mereka dikabarkan tengah menyiapkan penantang Kawasaki KLX dan Honda CRF 150L.

Hal itu dibuktikan dengan terdaftarnya Suzuki DR150 di situs Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

2. Kerja Sama, Suzuki Ertiga Bakal Berlogo Toyota

Toyota dan Suzuki sepakat untuk bekerja sama sejak Februari 2017 lalu. Keduanya berbagi platform untuk saling menunjang penjualan.

Belakangan yang santer digembar-gemborkan adalah Baleno dan Vitara Brezza yang akan memakai emblem Toyota. Sebaliknya, Corolla akan memakai emblem Suzuki. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Siap Digunakan Transjakarta, Seberapa Tangguh Bus Listrik Asal Tiongkok?

Sebagai langkah menciptakan kendaraan ramah lingkungan, PT Transportasi Jakarta mengaku siap menggunakan bus listrik untuk armada Transjakarta.

Melihat peluang tersebut, perusahaan distributor bus listrik di Indonesia, PT Bakrie Autoparts, ikut unjuk gigi dalam pameran Busworld South East Asia 2019. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.