Sukses

Kerja Sama, Suzuki Ertiga Bakal Berlogo Toyota

Kabarnya, mobil ini akan diposisikan di bawah Toyota Innova Crysta. Selain itu, Suzuki Vitara Brezza akan diproduksi di pabrik Karnataka mulai 2022.

Liputan6.com, New Delhi - Toyota dan Suzuki sepakat untuk bekerja sama sejak Februari 2017 lalu. Keduanya berbagi platform untuk saling menunjang penjualan.

Belakangan yang santer digembar-gemborkan adalah Baleno dan Vitara Brezza yang akan memakai emblem Toyota. Sebaliknya, Corolla akan memakai emblem Suzuki.

Tapi tak disangka kerja sama itu melibatkan Ertiga. Diberitakan GaadiWaadi, Suzuki Ciaz dan Suzuki Ertiga akan dipasok ke Toyota dan akan dikembangkan bersama dengan MPV C-segmen Toyota.

Kabarnya, mobil ini akan diposisikan di bawah Innova Crysta. Selain itu, Suzuki Vitara Brezza akan diproduksi di pabrik Karnataka mulai 2022.

Dengan demikian, ini adalah rebadged kedua yang dilakukan Toyota. Sedangkan Baleno versi Toyota juga akan segera dirilis beberapa bulan mendatang.

Lalu, Baleno, Vitara Brezza, Ciaz, dan Ertiga akan memakai emblem Toyota untuk pasar di negara-negara Afrika.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.