Sukses

Dibanderol Hampir Rp1 Miliar, BMW X3 sDrive20i Jadi Mainan Baru Orang Kaya Indonesia

Untuk harganya, new BMW X3 sDrive20i akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret 2019 dengan banderol Rp 909 juta off the road.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi menghadirkan X3 sDrive20i terbaru. Model ini tampil dengan desain sporty, teknologi sasis ringan, serta gaya berkendara khas BMW yang memungkinkan mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga terjangkau untuk para penggemarnya.

"BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia. Dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia," jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (20/3/2019).

Model ini sudah diproduksi secara lokal, di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Untuk urusan jantung penggerak, mobil ini dipersenjatai dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru. Unit tersebut dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

Mesin 2,0 liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 Tk dan torsi 290 Nm.

Selain itu, mobil ini diklaim konsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Untuk harganya, new BMW X3 sDrive20i akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret 2019 dengan banderol Rp 909 juta off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.