Sukses

Siap Meluncur, Begini Wujud Interior SUV Terbaru DFSK

Mobil terbaru DFSK Glory 560 siap mengaspal April mendatang. Meski belum meluncur, foto tampilan interior mobil disegmen SUV tersebut beredar di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil terbaru DFSK Glory 560 siap mengaspal di Indonesia pada April mendatang. Meski belum meluncur, foto tampilan interior mobil di segmen SUV tersebut beredar di sosial media.

Seperti dilansir instagram @agus8622, Rabu (20/3/2019), terlihat kabin mobil mengusung desain luxury yang siap memanjakan penumpang di dalamnya.

Foto yang diunggah juga menampilkan bagian dashboard dan jok bagian depan teranyar. Kesan mewah nampaknya ingin ditonjolkan dengan hadirnya sistem hiburan berupa layar sentuh 8 inci.

Sebelumnya, Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengaku DFSK Glory 560 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

"DFSK mengeluarkan produk baru Glory 560 April mendatang. Produk ini memiliki kelebihan dibanding produk kompetitor yang selevel lainnya. Dipercaya setelah peluncuran, menjadi sebuah tren hangat," kata Franz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Franz juga membocorkan kalau Glory 560 adalah SUV 7-seater, seperti sang kakak, Glory 580.

Sebelumnya, pernah diulas soal mesin yang bakal digendong Glory 560. Jantung mekanis sama seperti 580, 4-silinder 1,5 liter turbocharger.

Padanan transmisi juga sama, memakai otomatis CVT tanpa jeda perpindahan.

Dari sisi dimensi, tak jauh berbeda dari 580. Perbedaaan disiyalir terdapat pada kemewahan fitur, karena 560 bakal dibanderol lebih murah ketimbang 580.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.