Sukses

Taruh Helm di Setang Motor, Pengendara Ojol Tabrak Dua Siswa

Sebuah video memperlihatkan kecelakaan pengendara ojek online (Ojol) saat menabrak dua siswa viral di media sosial. Bukan harus menghidari kendaraan lain atau dalam kondisi motor berjalan, kecelakaan itu terjadi saat motor berhenti namun lupa mematikan mesin motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan kecelakaan pengendara ojek online (Ojol) saat menabrak dua siswa viral di media sosial. Bukan harus menghidari kendaraan lain atau dalam kondisi motor berjalan, kecelakaan itu terjadi saat motor berhenti namun lupa mematikan mesin motor.

Seperti dilansir akun instagram @dramaojol.id, Selasa (19/3/2019), terlihat dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV), pengendara ojol tengah mengantar dan menurunkan penumpang di depan sebuah sekolah dengan kondisi motor masih menyala.

Secara tiba-tiba pengendara ojol justru tak bisa mengontrol kendaraan setelah penumpangnya berjalan ke dalam sekolah. Terlihat pengendara memundurkan motornya dan secara tak sengaja menarik pedal gas karena helm masih berada diatas setang.

Akibatnya, motor melaju tak terkendali dan menabrak dua orang siswi yang tengah berjalan dari belakang.

Tak diketahui secara pasti apakah pengendara motor mengalami luka dan bagaimana motor akhirnya bisa berhenti. Namun, kedua siswi yang tertabrak terlihat langsung berdiri meski terlihat kaget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kecelakaan itu diharapkan bisa menjadi pelajaran saat pengendara motor. Sebaiknya pengendara segera menaruh helm yang digunakan ditempat yang benar untuk menghindari kejadian seperti ini terulang kembali.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Hati-hati, Bang, jangan dibiasakan meletakkan helm di stang dalam kondisi hidup. Cc: @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini