Sukses

Honda Brio Menjadi Mobil Terlaris di Indonesia Selama Januari-Februari 2019

Mobil mungil Honda Brio tercatat sebagai kendaraan roda empat dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019. Dalam dua bulan pertama di tahun ini, Honda Brio mampu mencatatkan penjualan sebanyak 12.477 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mungil Honda Brio diklaim sebagai kendaraan roda empat dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019. Dalam dua bulan pertama di tahun ini, Honda Brio mampu mencatatkan penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit Brio Satya dan 2.991 unit Honda Brio RS.

Khusus Honda, penjualan sepanjang Februari 2019 mampu menorehkan angka penjualan hingga 10.637 unit. Khusus Brio Satya, penjualan sepanjang Februari mencapai 4.688 unit, sementara Honda Brio RS berhasil menorehkan angka 1.292 unit.

Selain Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari, seperti Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu.

Mengalami perubahan dari sisi eksterior dan interior, mobil di kelas Low MPV tersebut mampu mencatatkan penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

“Penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan tren yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio," kata Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L berhasil membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara Honda Civic yang juga mengalami penyegaran mampu terjual 116 unit.

"Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gr emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” ujar Jonfis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.