Sukses

Mau Naik Kelas, Ini yang Dilakukan Pemilik Toyota Avanza

Kehadiran dealer resmi mobil bekas seperti Toyota Trust memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tukar tambah mobil miliknya dengan keluaran terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran dealer resmi mobil bekas seperti Toyota Trust memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tukar tambah mobil miliknya dengan keluaran terbaru.

Meskipun Toyota Trust merupakan dealer mobil bekas Toyota, namun ternyata mereka tidak menerima pembelian mobil bekas. Toyota Trust secara khusus hanya melayani konsumen yang ingin tukar tambah dari unit Toyota lama ke unit Toyota terbaru.

Dalam kurun waktu satu tahun berdiri, Toyota Trust telah menerima banyak sekali unit mobil bekas yang menjadi objek tukar tambah. Menariknya, dari sekian banyak unit yang sering mereka terima, ternyata unit Toyota Avanza dan Innova lama merupakan yang paling banyak ditukar oleh konsumen Toyota.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sales Supervisor dari Toyota Trust, Abd Rahim Amihsa Ramadhan, "Unit yang paling banyak dijadikan buat tukar tambah itu Toyota Avanza dan Innova. Jadi sangat wajar kalau di sini kedua mobil tersebut cukup melimpah stoknya".

Abd Rahim pun juga mengatakan bahwa sebagian besar alasan konsumen yang menukar tambah Toyota Avanza dan Innova lamanya adalah karena ingin 'naik kelas'.

"Rata-rata sih memang karena ingin naik kelas yaa. Mungkin yang sebelumnya pake Avanza terus jadi ingin naik kelas ke Innova. Atau yang tadinya Innova jadi ingin naik kelas ke Fortuner atau Alphard," imbuh Abd Rahim Amihsa Ramadhan.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Toyota Trust sendiri menjamin bahwa dalam menerima unit mobil bekas, mereka akan selalu selektif. Seluruh mobil tersebut akan terlebih dahulu melalui pemeriksaan dan perawatan secara ketat yang sesuai dengan standar Toyota Astra Motor.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.