Sukses

Permainan Kids Zaman Now, Ajak Teman-temannya Naik Motor

Mendapat sebutan kids zaman now, beragam aksi berani dan nekat banyak dilakukan anak-anak saat ini. Tak jarang aksi tersebut melanggar peraturan dan membayakan nyawa.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat sebutan kids zaman now, beragam aksi berani dan nekat banyak dilakukan anak-anak saat ini. Tak jarang aksi tersebut melanggar peraturan dan membahayakan nyawa.

Salah satu yang banyak dilakukan ialah mengendarai sepeda motor. Adanya anggapan "ga keren ga bawa motor" menjadikan sejumlah anak di bawah umur sudah berani membawa kendaraan bermotor tanpa didampingi orang tua.

Selain itu, banyak kasus kecelakaan kerap terjadi karena pengendaranya kurang cukup umur dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan yang digunakan.

Sebuah rekaman video yang di-upload akun Instagram @meme_bikers, Senin (18/3/2019) menunjukkan aksi berbahaya seorang bocah dengan sepeda motor yang dikendarai.

Membawa serta tiga orang temannya, bocah yang tidak diketahui umur dan asalnya tersebut menggunakan sepeda motor yang telah dimodifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menggunakan gerobak tambahan motor tersebut dapat dikendarai meski kaki anak tersebut terlihat tak sampai menyentuh tanah.

Aksi yang direkam seorang warga tersebut terlihat sangat berbahaya, terlebih tiga anak lainnya duduk di dalam gerobak yang disematkan di bagian samping motor.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Bahaya gak sih ?? Keren atau miris ?? Commentnya ya gaes - #meme_bikers

A post shared by Meme Bikers Indonesia (@meme_bikers) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.